10 Oktober 2013

Style Model Rambut Pria Terbaru

Style Model Rambut Pria Terbaru - Tren gaya rambut pria setiap tahunnya memang berubah ubah sesuai dengan perubahan zaman yang menyertainya. Meskipun perkembangan tren model rambut pria begitu gencar terjadi, tapi masih ada beberapa style rambut pria yang tetap menjadi idola kaum adam ini. Bahkan beberapa model terbilang sangat sederhana.

Model Rambut Pria Terbaru

Beberapa model rambut pria terbaru berikut ini merupakan style yang paling banyak dipilih oleh kaum adam. Model seperti apakan itu?

1. Curly Wave Style
Cury wave style adalah potongan rambut yang sangat cocok diterapkan bagi anda yang mempunyai rambut ikal atau wave style. Model seperti ini sangat mudah di sisir dan terbilang simpel namun tetap memberikan kesan macho pada pria. Terlebih jika paras muka anda berbentuk oval seperti gambar berikut ini.

2. Korean Hairstyle
Meskipun perkembangan trend rambut pria memberikan banyak pilihan style dan model, namun gaya rambut korea atau yang sering disebut dengan korean hairstyle masih menjadi primadona potongan rambut. Bahkan model rambut korean mengalahkan style mohawk (mohak) yang tahun-tahun lalu menjadi trend style di eropa. Perkembangan korean hairstyle ini tidak terlepas dari kepopuleran korean pop yang hingga saat ini masih booming di kalangan internasional.

Untuk memilih potongan korean hairstyle yang tepat, kami memberikan beberapa gambar yang dapat anda lihat seperti berikut ini.

3. Gaya Rambut Pendek
Bagi anda yang ingin terlihat rapi maka rambut pendek adalah pilihan yang tepat. Potongan pendek memberikan tampilan yang lebih maskulin seperti gambar dibawah ini.

4. Harajuku Hairstyle
Model rambut harajuku atau harajuku hairstyle merupakn style yang dulunya poluper di Jepang. Di negeri matahari terbit ini, style harajuku pertama kali terinspirasi dari desain rambut mangga/komik. Meski gaya harajuku saat ini tidak setenar lagi seperti dahulu kala, namun tetap menjadi pilihan gaya rambut yang tidak lekang di makan zaman.

Untuk menerapkan sebuah potongan rambut, sebaiknya anda menyesuaikan gaya rambut sesuai bentuk wajah anda. Hal ini akan memberikan dampak yang sangat besar terhadap penampilan anda kedepannya.

Dari hairstyle diatas, Style Model Rambut Pria Terbaru seperti apa yang anda inginkan?

Bagi para wanita, berikut ini terdapat tren model gaya rambut wanita terbaru dan terpopuler.

Style Model Rambut Pria Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown