28 Maret 2014

Obat Sakit Pinggang Kecetit Alami Tradisional Yang Ampuh

Apa Obat Sakit Pinggang?

Obat Sakit Pinggang Kecetit Alami Tradisional Yang Ampuh - Selain obat sakit kepala, obat sakit gigi dan obat sakit hati, obat untuk sakit di pinggang bagian belakang juga menjadi hal yang sering dicari di internet. Kita mengetahui bahwa sakit pinggang merupakan jenis penyakit yang paling sering diderita mayoritas penduduk disebuah negara. Selama ini mungkin bunda sering mencari obat sakit pinggang di apotik namun semuanya itu berbahan kimia dan tentu saja berefek yang kurang begitu baik pada organ tubuh kita.

Obat sakit pinggang yang berbahan kimia juga memiliki efek samping tersendiri dan kadang membuat penderitanya menjadi kecanduan. Oleh sebab itu, CaraWoW! ingin membagikan informasi mengenai obat sakit pinggang alami.

Obat sakit pinggang alami relatif memiliki sedikit efek samping dari pada obat kimia. Namun jenis obat ini juga relatif lebih lambat efeknya tergantung seberapa parah penderita sakit pinggang.
Obat Sakit Pinggang Kecetit Alami Tradisional Yang Ampuh

Obat Sakit Pinggang Kecetit Alami

Bunda dapat menggunakan obat sakit pinggang secara alami berikut ini apabila nyeri pinggang anda kambuh.

1. Kumis kucing

Sejak dulu orang manganggap kumis kucing adalah obat yang dapat digunakan untuk meredakan sakit pinggang. Oleh karena itu, Ibu kita sering menanam kumis di halaman rumah sebagai bunga hiasan rumah dan tanaman obat herbal.

2. Daun Bakung

Selain kumis kucing, daun bakung juga dipercaya sebagai alternatifobat sakit pinggang. Caranya lumayan gampang, yaitu dengan membakar beberapa helai daun bakung kemudian setelah layu lumuri dengan minyak kelapa, dan tempelkan di pinggang yang terasa nyeri. Daun bakung ini hanya digunakan sebagai obat luar saja.

3. Akar Ilalang

Selain kedua tanaman diatas, akar ilalang dipercaya mampu meredakan nyeri pinggang. Cara penggunaannya adalah dengan mengambil 5 helai akar ilalang dan rebus hingga mendidih. Minumlah air tersebut dua kali sehari, pagi dan sore hari hingga pinggang benar-benar terasa tidak sakit. Bunda dapat mengkonsumsi obat ini seminggu sekali sebagai pencegahan nyeri pinggang.

4. Air Putih

Banyak orang berpendapat bahwa air putih adalah obat dari segala macam penyakit termasuk obat sakit pinggang. Bila selepas bangun tidur pinggang kita terasa sakit, maka minumlah air putih hangat 3-4 gelas. Ingat, air hangat, bukan air dari dalam kulkas yang dingin. Percayalah, beberapa waktu kemudian pinggang kita akan terasa enteng dan nyeri akan hilang. Minum air putih selepas bangun tidur sebaiknya tidak hanya dilakukan pada saat pinggang terasa sakit saja, namun sebaiknya setiap hari sebagai tindakan pencegahan.

Bunda harus mengetahui penyebab sakit pinggang yang diderita karena lain penyebab lain pula pengobatannya. Sebagai informasi tambahan, bunda dapat membaca obat sakit pinggang di apotik berikut ini. Jangan lupa sebarkan artikel Obat Sakit Pinggang Kecetit Alami Tradisional Yang Ampuh ini agar orang lain tau cara alami mengembuhkan sakit pinggang.

Obat Sakit Pinggang Kecetit Alami Tradisional Yang Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown