14 September 2015

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Tanpa Aplikasi Root

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Tanpa Aplikasi Root - Cara membuka situs yang diblokir pada HP Android sebenarnya cukup mudah. Ada dua cara yang sering dilakukan jika anda ingin membuka situs yang di blokir oleh internet positif. Cara tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi tanpa me-root smartphone anda. Ataupun sebaliknya bisa menggunakan aplikasi jika tidak ingin me-root hp android anda.

Jika kamu menggunakan aplikasi mozilla, google crome dan lainya sebagainya maka kamu bisa mencoba cara membuka situs diblokir lewat komputer dan laptop. Selain itu kamu bisa juga mencoba cara membuka situs diblokir internet positif XL Indosat dan Telkomsel jika layanan internet smartphone kamu diblokir oleh operator.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Tanpa Root

Seperti judul diatas, cara pertama membuka situ diblokir tanpa root adalah menggunakan aplikasi yang banyak terdapat di google play. Salah satu aplikasi yang mudah digunakan adalah aplikasi  Hostpot Shield VPN disini. Caranya cukup mudah yaitu:
Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Tanpa Aplikasi Root
  1. Cari aplikasi Hostpost Shield VPN lalu install. Apabila kamu pertama kali menjalankan aplikasi ini maka akan terdapat menu utama set ON pada Full Protection seperti gambar diatas.
  2. Jika terdapat sebuah peringata yang meminta persetujuan aktivasi dari aplikasi tesebut maka berikan tanda ceklis pada “Saya mempercayai aplikasi ini” kemudian klik "OK"
  3. Kemudian proses proteksi di hp android kamu akan berjalan dan tunggu hingga status bar icon di hotspot shield VPN berubah menjadi warna hijau dan kamu bisa membuka situs di blokir di android
Selain menggunakan cara diatas kamu bisa juga mencoba aplikasi SuperVPN. Caranya adalah:
Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Tanpa Aplikasi Root

  1. Pertama, download SuperVPN Free APK atau SuperVPN Free via Play Store kemudian install.
  2. Jalankan aplikasi tersebut dan tekan tombol "connect" dan tunggu hingga tombol berubah warna menjadi hijau.
  3. Warna hijau menandakan bahwa jaringan kamu terkoneksi dengan VPN sehingga bisa membuka situs yang sudah diblokir.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Tanpa Aplikasi

Jika kamu ingin membuka situs yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi apapun maka kamu harus me-root terlebih dulu hp androidmu. Kemudian setting aplikasi agar bisa membuka situs yang diblokir. Cukup mudah bukan? Itulah tutorial mudah cara membuka situs yng diblokir di android dengan mudah. Silahkan dicoba.


Bagi kamu yang suka batu akik, kamu bisa membaca cara mengkilapkan batu akik dengan cepat. Selain itu kamu bisa juga memcoba cara menghemat quota internet android kamu hanya di CaraWow Blog.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Tanpa Aplikasi Root Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar